Rabu, 17 Juli 2013

Jangan Sembarangan Ambil foto di Facebook

cara mengambil foto di facebook
Seorang mahasiswi dari Universiry of Georgia, Chelsea Chaney belum lama ini menggugat SMA-nya setelah mengambil salah satu fotonya yang sedang mengenakan bikini dari akun facebook untuk digunakan di salah satu Slide PowerPoint.

Dalam slide tersebut menunjukkan bahwa Chaney (saat itu berusia 17 tahun) sedang berpose di samping gambar rapper sekaligus penulis lagu Snoop Lion dengan busana renang super seksi. Tak hanya itu, di slide itu juga tertulis "sekali ini (gambar) ada, maka akan tetap ada".


Sementara, SMA tempat Chaney menimba ilmu mengatakan bahwa pemilihan foto untuk dimasukkan kedalam slide dilakukan secara acak oleh Direktur Teknologi Sekolah Curtis R. Cearley. Chaney sendiri tidak mengetahui bagaimana Cearley dapat mengambil fotonya, padahal ia sudah mengatur privasi halam Facebook terbatas hanya untuk teman-temannya saja.

Walaupun sekolah sudah melayangkan surat permohonan maaf kepada keluarga, tetapi tidak menghentikan langkahnya untuk menyelesaikan perkara tersebut di persidangan yang hingga kini masih berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;