Kamis, 31 Januari 2013

Inilah Windows yang baru, Windows 8

Ada apa dengan Windows 8Windows 8 diklaim lebih cepat dan pastinya menghadirkan pengalaman yang lebih pribadi seperti yang kamu inginkan melalui PC maupun melalui Tablet PC kamu, dimana kamu tetap akan terhubung, terhibur dan tentunya diperkenalkan akan aplikasi baru yang luar biasa.

Semuanya berawal dari "Start", pada Sistem operasi Windows 8, letakkan seluruh aplikasi yang kamu inginkan di "Start Screen", yang merupakan terman terbaik, dan tentunya aplikasi terfavorit.


Dalam Windows 8 juga diperkenalkan Animasi Hidup dengan "Live Tiles". Seluruh kegiatan update dengan cepat di "Start Screen". Misalkan saja, dalam social media Apakah teman kamu melakukan tweet? maka kamu akan mengetahuinya dalam sekejap.

Windows Store yang ada pada Windows 8 dipenuhi dengan berbagai aplikasi yang membuat pekerjaan kamu menjadi lebih mudah dan efisien, dan selalu pastikan cobalah berbagai aplikasi sebelum kamu membelinya.

Dalam Windows 8, banyak perubahan yang terjadi khususnya pada antarmuka dan cara berinteraksi. Pada Windows 8, bisa menggunakan Touch (Layar sentuh), Mouse dan Keyboard. Bermain game? membaca buku? mengerjakan dokumen? semua bisa memanfaatkan teknologi layar sentuh, dan disamping itu tentunya kamu tetap bisa menggunakan keyboard dan mouse dalam Windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;