Jumat, 25 Januari 2013

Windows Phone 8 dibobol Remaja 18 tahunan

Windows Phone dibobol
Shantanu Gawde adalah seorang remaja berusia 18 tahun yang baru-baru ini telah berhasil membuat software dengan kode jahat untuk Windows Phone 8. Dengan program tersebut Shantanu akan bisa mencuri informasi kontak, data personal, hingga gambar dari sebuah handset Windows Phone 8 yang merupakan sistem operasi mobile terbaru Microsoft.


Detail lebih lanjut tentang program jahat tersebut belum diungkapkan namun demikian Shantanu berencana mengungkapkan saat konferensi keamanan Malcon 2012 yang akan berlangsung tanggal 23 November mendatang. Pihak Microsoft sendiri sudah mengetahui tentang rencana shantanu ini dan berencana untuk mempelajari presentasi yang akan disampaikannya.

Shantanu adalah orang termuda yang tercatat memperoleh sertifikat Microsoft Certified application Developer yaitu pada umur 7 tahun. Di India, tempatnya lahir, dirinya dijuluki sebagai hacker beretika termuda. Meski bisa membuat program jahat namun beruntung Shantanu hingga saat ini diketahui bukanlah orang yang berbuat kriminal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;