Kamis, 01 Agustus 2013

Laptop MacBook Air spesifikasi terbaru

Baru-baru ini Apple melakukan penyegaran terhadap lini MacBook Air yaitu dengan  processor core Haswell generasi ke 4 Intel pada keikutsertaanya dalam ajang WWDC 2013 yang lalu. Kekuatan pada MacBook Air ini didukung oleh opsional processor Core i5 / i7 terbaru yang terintegrasi dengan Intel HD Graphics 5000, dengan adanya beberapa penyegaran tentunya laptop MacBook Air ini memiliki kinerja grafis 40% lebih cepat.


Apalagi untuk urusan listrik, pengaturan akan hal hemat daya yang diusungnya, keberadaan CPU Intel terbaru ini juga sanggup menghadirkan daya tahan baterai hingga 12 jam, sedangkan penerapan daya untuk pengoperasian pada model MacBook Air 13 inci dan demikian halnya untuk MacBook Air ukuran 11" mampu bertahan untuk pengoperasian hingga 9 jam.

Selain itu keberadaan akan next-gen WiFi 802.11ac standar untuk kinerja nirkabel yang pastinya akan  lebih ditingkatkan, kedua model MacBook Air tersebut juga sama-sama didukung oleh processor dual core Intel Core i5 1.3Ghz standar dengan Turbo Boost berkecepatan hingga 2.6 Ghz, RAM 4GB dan opsional media penyimpanan flash 128GB / 256GB, kamera 720p FaceTime HD, port USB 3.0, konektor Thunderbolt, Bluetooth 4.0, spaker stereo dan keyboard backlit full-size dan trackpad multitouch. Berbeda dengan model MacBook Air 11-inci, khusus untuk model MacBook Air 13-inci ternyata telah didukung oleh ekspansi penyimpanan melalui slot kartu Memory.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;