Selasa, 29 Oktober 2013

Hot News .. Samsung Galaxy S5 akan rilis

Harga Samsung Galaxy S5
Adalah berita terbaru, Hot News yang paling diincar saat ini. Entah mengapa gadget yang berlabel Samsung ini semakin digemari typenya juga semakin banyak. Mulai dari pilihan layar kecil, hingga layar besar. Merk Samsung ini paling dicari, informasinya juga paling di pantau setiap saat oleh penggemarnya, hal ini jadi mengingatkan kita pada masa jayanya Nokia, yang juga sering melahirkan produk-produk anyar dengan fitur yang sangat spektakuler dimasanya.

Mini Niche Scraper Banner 250x250

Karena penjualan dari Galaxy S4 yang dinilai kurang memuaskan, Samsung pun mempercepat untuk merilis suksesornya yakni Galaxy S5. Sebenarnya Galaxy S4 mencatat penjualan yang baik, namun seharusnya lebih baik lagi dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S3. Dan bisa jadi karena hal ini juga Hal tersebut menyebabkan Samsung mempercepat perilisan Galaxy S5. Smartphone ini kabarnya akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 27 Februari 2014.

Samsung Galaxy S5 akan menjadi ponsel pertama Samsung yang memakai ide desain baru dan dikenal dengan "Design 3.0". Penggunaan bodi metal juga akan menjadikan Galaxy S5 berdesain unibodi dengan baterai yang tidak dapat dilepas. Seperti yang diketahui, saat ini banyak smartphone merk lain sudah menggunakan desain unibodi, namun perkembangan hingga munculnya Samsung Galaxy S4 belum juga mengaplikasikannya.

Selain itu Galaxy S5 dikabarkan akan menggunakan chip Exynos 64 bit dengan 8 inti prosessor dan fitur - fitur baru Heterogeneous MultiProcessing. Galaxy S5 juga akan dilengkapi dengan kamera 16 MP dengan fitur OIS dan juga dilengkapi oleh ISOCELL. Jadi? bersabarlah ya ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;